Bidan Rini Blogs

Bidan Rini Blog – Selamat Datang

Rini Nolisa Utami Am.Keb

Selamat datang di rumah on line saya..sengaja saya namakan BidanRini.com tak lain karena niat dari hati untuk berusaha mendedikasikan ilmu yang saya dapat selama ini, sekaligus untuk mengingatkan saya agar terus belajar untuk menambah wawasan di bidang kebidanan. Liat aja nama depan nya “bidan”, kan jadi beban moral buat saya, maka nya saya akan terus berusaha mengupgrade diri untuk mennyiapkan diri menjadi bidan profesional yang seutuh nya, amien…doain yah.

Perkenalkan saya Rini Nolisa Utami, kelahiran Prabumulih Sumatra Selatan. Saya lulusan dari Akademi Kebidanan Mitra Adiguna Palembang 2007. Saat ini saya lagi ikut suami di Kalimantan Timur tepat nya di Kabupaten Berau.

Konten dari situs ini sebagian besar akan membahas mengenai kebidanan dan berbagai cabang ilmu nya, namun selain itu saya juga akan membahas hal-hal lain nya yang mungkin bermanfaat buat kita bersama terutama untuk saya pribadi.

Jika ada pertanyaan atau masukan mengenai situs ini saya akan sangat berterima kasih dan merasa senang, silahkan hubungin saya, alamat nya ada pada halaman Contact Me.

3 Tanggapan

  1. […] peran bidan tersebu, bagi teman-teman bidan di seluruh indonesia, Salam Hangat dari saya Bidan Rini dan saya yakin semangat ibu-ibu bidan sekalian dalam menjaga kualitas pelayanan kesehatan ibu dan […]

  2. […] Bidan Rini Blogs […]

  3. Posting artikel-artikel yang lain mana ya bu bidan..????

Tinggalkan Balasan

